PilGub 2008 Putaran II Jawa Timur

memberikan suara

memberikan suara

hari ini tepat tanggal 4 november 2008 warga jawa timur menggunakan hak pilihnya untuk memilih….. Secara Umum suasana di kota sidoarjo relatif tenang.. saya sendiri menggunakan hak pilih di TPS 10 yang ada di wil.Pondok Jati…. Panitia mulai melayani para pemilih sejak pukul 07.00 WIB… hingga cerita ini saya bagikan kondisi keamanan sidoarjo aman lancar.

Sementara tadi teman… ada statement dari KHOFIFAH calon Gubernur Jawa Timur dari pasangan Ka-Ji berjanji akan meningkatkan layanan publik jika terpilih di pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur putaran II.

nyoblos!

nyoblos!

Pada media KHOFIFAH mengatakan bahwa rakyat telah membayar pajak pada Negara. Untuk itu, harus diberikan kembali dalam bentuk peningkatan kualitas layanan. Teman.. KHOFIFAH dalam menggunakan hak pilihnya didampingi INDAR PARAWANSA suami beserta 4 anaknya di TPS 24 Jemursari gang Lebar namun sesaat sebelum menggunakan hak pilihnya beliau berkesempatan berziarah ke makam orangtuanya yang juga berada di kawasan Jemursari.
Sedangkan MUDJIONO calon wakil Gubernur Jawa Timur juga menggunakan hak pilihnya di kawasan Darmo Satelit. kepada media MUDJIONO berharap, bisa meraih suara terbanyak di lingkungan Kodam V Brawijaya.

lain kHOFIFAH Lain Pula pasangan CAgub Lainnya… Meski penghitungan suara belum selesai Pak Dhe SOEKARWO calon Gubernur Jawa Timur dari pasangan KarSa menyatakan keyakinannya bisa mencapai hasil seperti di pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur putaran I.Meski pencoblosan belum tuntas, SOEKARWO calon Gubernur Jawa Timur dari pasangan KarSa merasa optimis bisa mencapai hasil seperti di pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur putaran I ….. Namun apapun hasilnya, itu sudah diserahkan sepenuhnya pada Yang Maha Kuasa itu disampaikan Pak dhe pada media usai melakukan pencoblosan di TPS 27 Kelurahan Manyar Sabrangan, .
Rencananya Begitu KPU mengumumkan hasilnya, dan dirinya terpilih, maka akan segera merevisi RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Jawa Timur. Sebaliknya, jika tidak terpilih, maka pihaknya akan membantu dan mendukung kepemimpinan pasangan Ka-Ji.

Namun Teman siapapun nanti pimpinan jatim saya berharap bisa menyelesaikan banyak PR yang tertinggal seperti Lapindo…. Kemiskinan….. pendidikan dan lainnya…. Insya Allah… dan tentunya bisa membawa kota sidoarjo saiki luwih apik… sepakat????

note : perkembangan pilgub bisa dikuti di www.rrisby.net

by. Sidoarjosaiki

~ by sidoarjosaiki on November 4, 2008.

One Response to “PilGub 2008 Putaran II Jawa Timur”

  1. Menurutku…. 2 CaGub JATIM iki podo kemaruk e…
    Lha nek dibandingno, sing luwih kemaruk ikut yo Sukarwo + Saipul :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: