Jamaah Haji Sidoarjo Diberangkatkan Dari Pendopo!

s4030251Teman pembaca hari minggu ini (15112008) Di sekitar alun-alun Sidoarjo kota macet, karena ada pemberangkatan jemaah calon haji 2008 (JCH) dari Pendopo Kabupaten Sidoarjo yang berada di dekat alun-alun namun ternyata tidak hanya disekitar alun2 kota saja tapi juga berpengaruh pada jalur2 lainnya…
Sidoarjosaiki pun menyempatkan diri melihat kemacetan terjadi dan memang benar di jalan Diponegoro, jalan Sunandar sampai perempatan Sidokare, Raya Jati arah ke Gedangan dan di bawah jembatan layang Jenggolo terjadi kemacetan.

menurut AKP ANDI YUDIANTO Kasatlantas Polres Sidoarjo kepadatan terjadi karena sejak pukul 10.30 ada sekitar 20 bus JCH yang diberangkatkan dari Pendopo Kabupaten Sidoarjo namun Sebelum berangkat mereka mendapat arahan dari Depag.

Nah.. itulah yang mengakibatkan arus lalu lintas di sekitar alun-alun Sidoarjo diatu

CJH Sidoarjo

r dengan sistem buka tutup. Bagi rombongan pengantar jemaah diarahkan ke jalan Yos Sudarso. Sedangkan bagi jemaahnya bisa langsung lurus ke alun-alun. Khusus kendaraan besar dialihkan ke lingkar barat.kepadatan terutama terjadi dari arah Sidoarjo ke Surabaya bertumpu di jalan Cokro Barat. Untuk memperlancar arus 60 personel polisi lalu lintas Polres Sidoarjo diturunkan. Mereka di tempatkan di simpul-simpul akses menuju alun-alun Sidoarjo.kegiatan berangkatnya Haji ini akan berlangung hingga tanggal 17 November mendatang… selamat berhaji… semoga menjadi Haji yang mabrur… amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen!!!

sidoarjosaiki mengkabarkan…..

~ by sidoarjosaiki on November 15, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: