Dari nonton bareng Laskar pelangi IKA -SMANISDA bersama Siswa Korban Lapindo

nonton bareng laskar pelangi - IKA SMANISDA

nonton bareng laskar pelangi - IKA SMANISDA

Teman Pembaca.. Sebanyak 750 anak korban lapindo dari SMP 1, 2, dan 3 Porong hari Minggu (16112008) oleh IKA- SMANISDA diajak nonton bareng film laskar pelangi yang sekaligus dihadiri sutradaranya, Riri Riza, serta Mira Lesmana (Produser) Bachtiar Rachman (Exc.Produser) dan juga Ikranegara (aktor film).

Kegiatan Nonton Bareng ini Didukungi oleh salah satu minimarket terkemuka.. Dari awal kedatangan di CITO sekitar pukul 08.00 adik adik kita anak korban Lapindo ini tampak antusias ikut nonton bareng yang dilakukan di Cinema 21, City Of Tomorrow (Cito) yang berada dikawasan bundaran Waru Surabaya.
Mereka datang ke Cito dengan mengendarai beberapa bus langsung dari kawasan Porong Sidoarjo yang disetiap bus tersebut dikawal oleh teman2 alumni SMANISDA

asyik nonton

asyik nonton

Nah Usai menonton, anak korban lumpur Lapindo ini lantas diberi kesempatan berfoto bareng dengan sutradara, produser, serta aktor film tersebut. Mereka juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan meminta tanda tangan.Suasana heboh banget.. Bintang Tamu kita RiRi Reza dkk tiba sekitar pukul 10.00 dan langsung bertemu dengan peserta nonton bareng yang sudah usai menikmati film laskar pelangi tersebut.

RiRi reza mengatakan ada rasa kebanggaan Meski hanya bisa dengan bentuk film dan berharap semoga film ini bisa menambah motivasi mereka untuk menatap hidup ke depantentang mengambil lapindo sebagai inspirasi film nya yang lain Riri  berjanji akan menjadikan tragedi lumpur ini sebagai sebuah inspirasi yang akan diwujudkan dalam sebuah film. ”

Sementara itu teman pembaca Ditempat yang sama, Mira Lesmana menegaskan jika apa yang ada di film

Ikranegara, Riri Reza, Mira lesmana dan Bachtiar Rahman

press confrence : Ikranegara, Riri Reza, Mira lesmana dan Bachtiar Rahman

laskar pelangi harusnya bisa menjadi pelecut bagi seluruh insan pendidikan untuk lebih giat dan selalu menatap kedepan. “Dengan ini semoga anak korban lapindo tidak lagi menatap kebelakang. Karena didepan masih banyak harapan menanti,” ujarnya
eh iya teman pembaca dari film laskar pelangi ini ternyata ada yang terlepas dari pandangan kita… nama Bachtiar Rahman – exc.produser ternyata orang asli Sidoarjo dan juga Alumni SMAN 1 Sidoarjo lulusan 87 yang di film laskar pelangi didapuk oleh mira lesmana untuk menjadi seorang eksekutif producer. meskipun tinggal lama di Jakarta tapi Guk BACHTIAR RAHMAN tidak pernah melupakan kampung halamannya ini terbukti dengan rasa solidaritas beliau terhadap para korban lumpur ysng masih terlunta – lunta menunggu uang ganti rugi spt yang dijanjikan lapindo.

meet&greet

meet&greet

sebagai wujud solidaritas tsb diwujudkan dengan mengajak anak-anak para korban lumpur lapindo untuk nonton bareng film laskar pelangi di bioskop 21 di sby, ini dilakukan utk menumbuhkan semangat terus belajar tanpa putus asa bagi anak-anak korban lumpur.Pihak Panitia dari IKA – SMANISDA yang diwakili oleh Onny punya ide untik kedepan IKA – SMANISDA ingin bisa berbuat lebih banyak lagi untuk Sidoarjo yang tentunya butuh dukungan semua pihak khususnya para Alumni yang sudah berhasil di bidang mereka masing – masing.

Seluruh panitia nontonbareng IKA SMANISDA want to say thanks to :

  • Mas Bachtiar Rahman
  • Mira lesmana , Riri Reza, pak Ikranegara
  • Mas Nanang Sucahyo – Smanisda’87
  • Alfa mart
  • Tim IKA – SMANISDA : Rulan,Onny,Bustami,Adit,Tyas,Achmad Agus..dll
  • Teman2 KasKus Surabaya!
  • pemda Sidoarjo
  • IKA – SMANISDA
  • SMANISDA
  • Manajemen CITO
  • teman2 media
  • dan semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu…

JABAT ERAT dan SALAM KOMPAK!

by sidoarjosaiki

~ by sidoarjosaiki on November 16, 2008.

3 Responses to “Dari nonton bareng Laskar pelangi IKA -SMANISDA bersama Siswa Korban Lapindo”

  1. […] Personal Blog Sidoarjosaiki Posting Entry […]

  2. Kami sedang memproduksi Ayat-ayat Cinta untuk dunia internasional termasuk Hollywood. DIdanai oleh Pangeran Brunei.

    Kami ingin melibatkan Pak Bachtiar Rachman. Bisakah kami medapatkan kontaknya: no telefon dan email beliau serta alamat kantor.

    Kami mengucapkan sebesar-besar terima kasih atas pertolongonnya. JazakAllah.

    Dengan hormat
    Surya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: