Tempat yang banyak menyimpan cerita cinta masa SMA :)

Teman pembaca… beberapa saat lalu saya sempat berkunjung ke SMANISDA yang menjadi almamater saya… sejak lulus di tahun 1995 jarang sekali saya ke SMA 1 Sidoarjo… pagi tadi saya sempatkan kesana karena harus melegalisir Ijazah SMA saya… saat memasuki gerbang sesaat terbayang pemandangan masa lalu saat saya masih berstatus siswa di sekolah ini…. difoto ini adalah satu dari kenangan yang terlintas muncul di kepala saya :

pengumuman-siswa-baru-1994-1

teman2 saya angkatan 1995 didepan SMANISDA

masa yang sangat menyenangkan hahahahahahaaa….. tanpa ada beban…… kemaren sekarang dan esok adalah sesuatu yang menyenangkan… hahahahahaaa….. beberapa diantara mereka sudah jadi orang besar… ada yang menjadi pengusaha… karyawan swasta…. TNI… POLRI dan ada pula yang sudah meninggalkan kita selama2nya… (rest in peace my friends) yang pasti semua dari mereka tentunya sedikit banyak telah membuat bangga almamater.. semoga..🙂 semakin kedalam saya melihat sebuah sudut yang juga tidak kalah banyak menyimpan cerita masa lalu ….. cerita cita dan cinta… hahahahahahahahaaaa…. tempat dimana digunakan untuk melarikan diri sejenak dari lelahnya mengikuti proses transfer ilmu…. tempat janjian ama adik kelas yang sudah membuat cerita tersendiri di riwayat cinta masing2 alumni…. tempat untuk mengerjakan PR sebelum masuk kelas …. dan lain2…🙂

kantin-smanisda

kantin smanisda 1994-1995

saya percaya semua alumni smanisda punya cerita ditempat yang satu ini…🙂 so.. saya persilahkan untuk berbagi cerita yaaa… sekedar mengenang masa lalu yang telah menjadikan kita seperti saat ini… saat ini kantin itu sudah berpindah tempat yang pada awalnya berdampingan dengan aula namun sudah bergeser ke belakang samping kamar mandi siswa yang dipisah oleh ruang OSIS yang baru… :

kantin SMANISDA 2008

kantin SMANISDA 2008

pemandangan yang berbeda tidak mampu menghilangkan kenangan masa lalu saat usai pelajaran olahraga saya dan teman2 berebutan untuk sekedar minum es cendhol🙂 dan menikmati semangkok bakso atau gado2…

nah teman ada yang mau bercerita… saya tunggu ya….

terimakasih kepada achmad agus dharmawan SMANISDA – SOS’95 atas penyelamatan foto tempo doeloenya.

jabat erat dan salam kompak

lukmiarso cahyoadhi – SMANISDA’95

~ by sidoarjosaiki on November 21, 2008.

27 Responses to “Tempat yang banyak menyimpan cerita cinta masa SMA :)”

  1. jaman2 skolah emng slalu menympan bnyak knangan..ada canda, ngusilin tmn, godain cwek hihihi, bolos sklah, kluar waktu jm sklh (ijinnya ngurus SIM, ato sakit) pdhl tu smua cmn alibi aj, masuk ruang BP, di skors g blh msk sklh, sampe tradisi yg saya yakin msh da sampe skr “tawuran”…yup itu cerita indah saya yg g bkl bs saya lalui lg bareng tmn2 angkt 99-2k2 -…koq mlh buka aib ya hehe-… fotonya jadul bgt mas, kantinnya skrg udh berubah ya…Merci Beaucoup pour SMANISDA….dari oM (my nickname on smanisda)1-6,2-3, n 3c1—absen 39

  2. wah seneng yo mas, eh pak…
    walaupun jau dari darjo, sma, rasanya kangen

  3. thank mas udah sharing…lama gak ke SMA 1 ternyata banyak berubah. Oh ya sekalian ijin blognya aku link buat tombo kangen karo sidoarjo🙂, sukses mas….

  4. buat semua teman pembaca yang berkesempatan bagi komentar … terimakasih…. semoga kita selalu bisa berbagi….

    jabat erat dan salam kompak
    lukmiarso cahyoadhi – SMANISDA’1995

  5. huaaaaa……
    Kereeennn abiezz mas…
    Saluto buat si empunya poto …
    Jadi inget masa lalu mas..
    Makan pas jam belajar, kepergok guru trus bingung ngibrit menyelamatkan diri….
    hehehe
    kalo poto terbaru untuk kelas yang belakang ada ga?
    trus poto parkiran yang skr….
    poto lapangan volly, etc🙂
    soale ketoke wes akeh perubahan mas…

    Tetep semangat mas untuk update blog ini dengan perkembangan yang terjadi di sidoarjo dan khususnya SMANISDA tercinta🙂

    Regards,
    EKO HP (1-9; 2-9; 3B1) angkatan lulus 2000

  6. Saya adalah alumni smanisda angkatan 1997. Melihat foto2 itu saya jadi inget saat saya dulu masih bersekolah. Hanya saja saat saya menjadi murid di smanisda gedung depan itu sudah dibongkar dan ditingkat. Tetapi selebihnya masih tetap sama. Kantinnya, aula, laboratorium, dll.
    SAya juga teringat masa-masa saya sering digojlok dan diplonco teman2 sekelas saya rame2. Kantin tempat saya sering menghindar dari kelas olahraga dan lain sebagainya. Banyak sekali kenangan yang saya rasakan di smanisda. Semoga smanisda tetap jaya dan para alumninya tetap bangga dan ingat dengan sekolahnya tempat menuntut ilmu dulunya yang merupakan bagian dari sejarah hidupnya.

  7. weh udah banyak yg brubah ya….(andrias-92)

  8. kalo lagi makan bakso sama “temen” sepulang sekolah, rasanya dunia milik berdua nggak perduli disoraki temen2. jadi ingat masa lalu…

  9. wah jadi kangen smanisda,eh… jadi kelingan mbolos-mbolosnya ketauan rokokan di belakang dikejar-kejar pak guru…berdiri di sebelah tiang bendera waktu upacara,disetrap karena nggak pake dasi.ha ha oalah…oalah…sukses jaya semua teman2.

  10. wuih….suwuuuuuun banget to fotonya. aku arek alumni 2000 SINGO alias siji songo, loro songo karo 3 B-3. seneng mas eh pak bisa kenalan. saya lama tak ketemu dengan teman-teman lama. yang paling keren selama saya 3 tahun menjadi siswi disana, 3 kali pula kepala sekolahnya berganti-ganti. wow !!! pernah dengar khan mas ketika smunisda bikin demo mogok gara-gara ndak mau terima bu ani kadarwati sebagai kepseknya. Banyak cerita di kantin bersama ” korban ” tebar pesona saya, he…. tolong dong mas, bantu saya, apapun informasinya tentang alumni 2000. suwuuun.

  11. Wah jd inget dulu ngospek…
    Di juluki paling jahat lagi…he..he..padahal aku kan lemah lembut…!!!
    Semoga gak lupa walu sampe kakek nenek….!!!Thanx to all my friend….

  12. wah,
    ternyata beda banget yy smanisda dulu sma sekarang ,
    keren.keren

    senior,
    ternyata dulu udah ada tradisi ngerjain pe-er sebelum pelajaran yy?
    hahaha.
    kupikir cuma jamannya kita aja lo yang kaya’ gitu.
    apalagi es cendol sama gado-gadonya.
    sekarang udh g ada.
    diganti sama teh-poci.
    modern drink.
    haha.

    salam kenal senior,
    putri , XI-IS 2 . 2009-2010

  13. jaman dulu uda ada pak ken kak? xP

  14. ikut gabung nehh.. hehe. saya keecil sendiri. wkwk😀
    saya siswa baru smanisda loh. bangga rasanya. hehe
    foto paling atas tuh smanisda yang sebelah mana? beda banget yah sama yang sekarang. hehe. thx😉

  15. hm… aq alumni SMANISDA 09 pak..
    ;D

  16. wahh😀
    alumni!
    halo!
    saya malah baru masuk tahun ini😀
    doakan kami sukses seperti anda dan kawan2 ya!

  17. jadi inget waktu anak2 sos I pada bolos semua satu kelas gara2 tidak libur setelah terima rapot,hehe..

  18. saya dulu pernah sekolah di SMANISDA..tapi cuma sebentar..waktu itu saya pindah dari Ngawi ke Sidoarjo..waktu itu saya masih kelas 1 dan pada saat kenaikan kelas, saya harus pulang ke bali dan akhirnya saya melanjutkan sekolah di bali..tapi kenangan di SMANISDA masih melekat sampai sekarang..foto kantinnya itu lho..di foto itu ada 2 orang temen saya tapi terus terang saya lupa namanya…

  19. liat foto di atas, segala memori indah di sma 1 tercinta terbayang lepas.. ospek yang naudzubillah kakak2 angkatan 92-93, 3b1 and my study group hehe.. biar pr ma ulangan sukses, ketua kelas yg tiap pagi siapin bunga buat b. woro en kelucuan2 yg kita smua bikin.. unforgettable😀 alhamdulillah… alumni angkatan 1994-1997

  20. udah beda ya…lapangan tennis nya masih ada kan?????

  21. JADI INGAT SAAT-SAAT FIRST KISS SEMASA SMA..Hemmm kangen

  22. wiwin yg dijuluki ufo sama firman “duro”…ingat gak,kita pernah sekelas waktu 1-4,gimana kabarmu win,apakah nerusin jadi sipir????hehehe…..temen sekelasmu itu michael namanya yg pake kacamata….

    • Klo ga iseng buka2 mbah gugel kyknya ga nyasar kemari lgi deh..makasi klo msh inget sama saya..maaf komen thn 2013 bru bisa saya balas skrg..hihi

  23. Klo saya ga pindah mgkn saya jdi alumni di sekolah ini jga..saya msh inget kantinnya..salam

Leave a Reply

 
