Soto Ayam Cak Miskun…. nyammmm… nyammmm!

Teman pembaca… salahsatu makanan kesukaan saya yaitu soto ayam… nah kebetulan di sidoarjo ada

warung soto ayam cak miskun present day

warung soto ayam cak miskun present day

warung PKL yang sudah saya nikmati ketika kali pertama saya kembali ke pulau jawa… yaa… karena selama TK – SD saya berada di prov. NTB nah ketika lulus SD pada tahun 1989 barulah saya kembali ke apulau jawa dan bertempat tinggal di sidoarjo hingga saat ini :)… ok kembali ke makanan kesukaan saya… nah teman soto ayam Cak Miskun adalah favorit saya… berjualan dekat kantor Pengadilan Negeri Sidoarjo hingga saat ini tidak berpindah tempat…. salahsatu kekhasan dari soto ayam lamongan cak Miskun ini adalah bumbu Koya yang berasal dari krupuk udah dan ada semacam bawanggorengnya…. Koya ini yang memperkaya rasa dari soto ayam ini… nyammm… nyammmm…. nah usai menikamti soto ayam tentu akan ditutup dengan segelas es teh….. muantep….!

soto ayam sedang disiapkan....

soto ayam sedang disiapkan....

selain kelezatannya… tempat soto ayam Pak Miskun ini tentu juga punya kenangan bagi teman2 pembaca semua… entah waktu dulu dijadikan tempat nge-date usai pulang sekolah… tempat jajan makan siang…. atau janjian kumpul ama teman2 usai pulang sekolah…🙂
kemaren saya dan teman saya baru saja menikmati soto ayam cak miskun… sayang

menikmati soto ayam cak miskun !!! mantaf!!!

menikmati soto ayam cak miskun !!! mantaf!!!

saya tidak sempat ketemu beliau.. karena sekarang yang berjualan hanya “staf”nya aja🙂 heheheheheheheee…. ok… ada yang punya pengalaman menikmati soto ayam cak miskun…. atau ada yang sudah lama buanget tidak menikmati makan yang menjadi salahsatu favorit saya ini????
mari berbagi disini

jabat erat dan salam kompak

tim sidoarjosaiki

~ by sidoarjosaiki on November 22, 2008.

4 Responses to “Soto Ayam Cak Miskun…. nyammmm… nyammmm!”

  1. kalau sy datang ke Indonesia (Jakarta, Bangdung) sy pasti akan merasa mee ayam bakso dan soto ayam..eemm..sedap bangat!!
    hehe..

  2. Wah, kapan2 aku tak ngerasakno otos maya iki. Btw, kok podo ceritane sampeyan ambek aku, ket TK-SD nok NTB, taun 83 pindah Darjo. Hehe..

  3. Terima kasih atas pembelian soto nya di warung kami….
    saya sangat atas respon anda atas soto yang sudah didirkan oleh bapak kami……

    Silakan mampir dan menikmati kembali soto kami….

Leave a Reply

 
