Nasib Kelam Kades Suko Legok – sukodono di Akhir Tahun

Teman pembaca kembali Sidoarsaiki berbagi kabar menjelang akhir tahun Nasib kelam menimpa Basor Kepala Desa Sukolegok, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Pria paro baya itu tertangkap tangan Reserse Narkoba Polwiltabes Surabaya ketika membuang dua butir ekstasi di Diskotek Station Sabtu dini hari. Media jawapos mengabarkan bahwa Dini hari kemarin (13/12) Satnarkoba Polwiltabes Surabaya menggelar Operasi Madat Baya di Tunjungan Plaza. Yang menjadi target operasi adalah Karaoke Top Ten, Diskotek Station, dan Kelab Malam Coyote. selain merazia Polisi juga menyiapkan tes narkoba untuk mendeteksi secara cepat pengguna narkoba.

Pada saat itulah Kaeds Desa Suko Legok ini tertangkap. Dia awalnya mengelak dan menyebut penangkapannya sebagai pelanggaran HAM. Namun Banyak saksi yang melihat Basor membuang dua butir ekstasi, kpastian itu ditegaskan Kasatnarkoba Polwiltabes Surabaya AKBP Aldrin Hutabarat.hal itu semakin ditegaskan juga karena saat dites, urine kepala desa itu ternyata juga positif.Namun Basor tidak sendiri. dari 163 pengunjung ternyata Urine 18 pengunjung tempat dugem di Tunjungan Plaza pun positif mengandung zat psikotropika. Rinciannya, sepuluh laki-laki dan delapan perempuan.
Pengunjung yang urinenya dinyatakan positif tapi tidak ditemukan barang bukti akan kena proses pembinaan. ‘ Mereka harus menandatangani surat pernyataan tidak akan menggunakan narkoba lagi. Pecandu narkoba itu juga wajib lapor selama satu bulan.

SAY NO TO DRUGS!!!

dari berbagai sumber.

by sidoarjosaiki

~ by sidoarjosaiki on December 14, 2008.

4 Responses to “Nasib Kelam Kades Suko Legok – sukodono di Akhir Tahun”

  1. mas bisa nggak aku dikirimi liputan mengenai kasus tertangkapnya kepala desa sukolegok kec. sukodono yg ditangkap di diskotik
    untuk kepentingan observasi beberapa kasus didesa kami.
    ini emailku dallaz7@yahoo.com
    please aku tunggu….

  2. rekaman video saat di tangkap, yg dia gak mengaku itu…

  3. mas gimana request ku kok ga dijawab….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: