Pasar Kaget saat jelang buka puasa

beberapa waktu yang lalu saya menyempatkan diri untuk menikmati awal puasa di sidoarjo karena setahun terakhir ini tinggal di surabaya biar dekat ama kantor saya di GEN FM SURABAYA🙂  

seperti biasa hal yang menjadi perhatian saya adalah mencari makanan pembuka untuk berbuka puasa… dari pengalaman tahun2 lalu sih pasti ada pasar makanan untuk buka puasa di Perumahan tempat saya tinggal… 

wah dan emang bener…. !  ketika saya dan istri saya iseng2 keliling perumahan hunting makanan/minuman berbuka ketemu deh denghan pasar kaget tersebut….

berada jalan kembar akses masuk ke perum pondok jati sudah dpenuhi para penjaja makanan minuman… wahhh!!! sorga nih hahahaha… kita bisa milih banyak menu untuk berbuka… mulai yang ringan ampe yang lumayan berat… bahkan ada juga yang sengaja menjual bahan makanan untuk menyiapkan menu sahur.. (semacam mlijo gtu)

Nah.. klo kebetulan ada yang sedang bingung memilih alternatif berburu makanan / minuman berbuka puasa… silakan aja mampir ke pondok jati … tepatnya di jalan kembar depan RS.Delta Surya…

Ok teman… selamat berburu menu buka puasa di sidoarjo..🙂

jabat erat..!

~ by sidoarjosaiki on August 10, 2011.

Leave a Reply

 
